Memaknai arti sebuah kehidupan
http://www.marte.9f.com
Jadikan HIdup Anda Jadi lebih mudah semudah ketika anda membayangkan sesuatu itu ada didepan mata anda dan anda sedang memilikinya. Pada kesempatan ini saya akan memberitahukan kepada anda semua bagaimana anda bias mengumpulkan dolar ($) sebanyak yang anda suka. Saya yakin tidak ada satupun diantara anda yang akan menolak jika ada orang yang mau memberikan uang kepada anda dalam jumlah yang cukub besar apa lagi jika nilainya berupa dolar ($). Saya percaya jika anda melakukan pekerjaan anda dengan benar maka anda akan meraih keuntungan yang besar dan tak ternilai. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya kepada anda semua yang mau merubah hidup anda. Pada sutu malam saya melihat sebuah tayangan televise disalah satu stasiun tv, ketika itu saya sedang menyaksikan wawancara kick andy dengan Arie wongso. Pada mulanya saya menyaksikan wawancara itu biasa-bisa saja, lalu entak mengapa ketika saya mendengar Arie Wongso mengatakan sebuah kata hati saya seolah berdetak dengan kencang. Beliau mengtakan sebuah kata yang isinya kurang lebih mengandung makna sebagai berikut “sukses itu milik kita semua”. Artinya sukses bias menjadi milik siapa saja, bias menjadi milik saya, milik anda dan kita semua. Kata-kata itu seolah tidak lepas dari ingatan saya, karena jujur saya pada saat itu sedang merasakan keputus asaan. Saya sudah berusaha dan mencoba untuk mendapatkan pekerjaan yang saya sukai akan tetapi tidak membuahkan hasil apapun. Dalam keputus asaan saya itulah kemudian saya mencoba untuk bangkit dan secara tegas mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya harus sukses. Buat saya kata “sukses” itu sangatlah berarti bahkan lebih dari sebuah kata karena kata itu seolah menginspirasi hidup saya.

Dalam keseharian saya, saya sering memikirkan akan apa yang seharusnya bias saya lakukan sehingga saya biasa menjadi sukses. Saya terus berpikir, berpikir dan berpikir seoalah jika saya memikirkan kata sukses saya sedang mengalaminya, ternyata itu semua hanya perasaan saya saja. Saya seolah seperti orang gila yang haus akan kesuksesan, akan tetapi saya tidak mau berhenti sebelum saya mendapatkan sukses itu. Siang berganti dan malampun terus berganti saya terpikir akan sebuah nasehat orang tua saya yang mengatakan bahwa sukses tidak bias diraih hanya dengan berpangku tangan untuk itu kita harus melakukan sesuatu dan sesuatu itu harus kita cari untuk mendapatkannya. Setelah sekian lama saya memikirkan apa itu sukses dan bagai mana saya harus memulainya, akhirnya saya memutuskan bahwa “saya harus melakukan sesuatu” dan sesuatu itu harus member nilai lebih, karena itu saya putuskan untuk membagi pengalaman saya ini kepada semua pembaca yang pada intinya berisi pengalaman hidup saya dan satu hal yang perlu kita pahami bersama bahwa kesuksesan bias kita raih jika kita bekerja keras dan berani melakukan perubahan apapun bentuknya dan sekecil apapun. Dan kesuksesan tidak akan bias kita raih jika kita hanya berpangku tangan, malas-malasan dan tidak mau mencoba melakukan yang baru karena sebetulnya sukses bukan hanya terletak pada sebuah kata akan tetapi nilai/makna yang terkandung dari seukses itu sendiri begitu dalam sehingga tidak jarang kemudian terdapat perbedaan dalam memaknai sebuah kesuksesan. Ada yang memaknainya dengan bekerja keras dan berdoa, ada yang memaknai kesusan dengan hanya bekerja saja dan menganggap bahwa sukses itu harus dilakukan melalui perbuatan nyata dan banyak lagi lainnya.

Saya masih ingat ketika saya sedang berjalan-jalan disebuah took buku gramedia dan saya menemukan sebuah buku yang berjudul kira-kira judulnya adalah “kalau mau kaya mengapa harus sekolah”. Judul itu bagi saya sangatlah menarik untuk kita kaji terutama dari aspek isinya. Saya yakin sedikit banyak yang dimuat dalam buku itu menceritakan tentang arti sukses walaupun saya tidak pernah membacanya. Namun pada intinya anda akan diajarkan bagaimana meraih kesuksesan itu, maka jika waktu anda tidak ingin terbuah sia-sia silahkan temukan rahasianya disini;

Klik: http://www.beriam.blogspot.com atau kirim e-mail ke: mart_aph@yahoo.co.id

Dan anda juga bias mengunjungi alamat website saya yang lainnya, klik: http://www.marte.9f.com
http://www.martehimday.blogspot.com


Tidak ada komentar: