Puisi Untuk Sang Pembahagia


Tuhan........
Masih adakah maaf untukku
Ketika aku tak setia dan patuh pada janjiku
Masih adakah bahagia untukku
Ketika hatiku berkecamuk


Apakah hanya sedih dan penyesalan
Yang harus kuhirup dari pedihnya kehidupan
Tidak ada lagikah tempat buatku
Mencurahkan kasih sayang
Dalam hidup yang aku inginkan

Tuhan.......
Tidakkah ada maaf dari-Mu
Jika aku ingin hidup bahagia dan kembangkan talenta yang aku miliki
Atau inikah akhir dan awal dari kisah hidupku
Dan mungkin ini yang mestinya harus Engkau berikan untukku


Oh Tuhan.....
Maafkan aku
Bila mungkin ini lancang dan membuat-Mu gaduh
Akan tetapi hati dan batinku tersiksa
Bila tidak segera mungkin kau tolong aku

Lewat puisi atau mungkin syair indah ini
Hatiku dan tawaku tercurah
Juga gundah dan tawaku Engkau dengar
Karena bagiku senang tidaklah cukup
Bila tidak ada bahagia yang aku dapatkan
Dari kasih sayang yang aku inginkan
Juga dari-Mu yang menuntun dan penguasa bagi hidupku
Untuk itu ijinkan aku
Dapatkan maaf dan segala rahmat dari-Mu
sehingga dapat aku kembangkan
Talenta yang Engkau berikan


Salam dariku buat bahagia yang terpendam.

dilarang keras mengutip puisi ini.....
karena lebih dari segala arti dan hanya untuk sang pembagia sejati

Tidak ada komentar: