tentang blogku

Salam......


Perkenalkan namaku marterinus, biasa dipangil marte. Pertama kali aku tertarik membuat blog karena menurutku memiliki sebuah blog atau beberapa blog itu sanagtlah penting, karena dengan memiliki blog akau dapat menulis ide/gagasan yang aku miliki dan bukan tidak mungkin ide/gagasanku akan dibaca oleh orang lain, namun yang paling penting dari sebuah blog adalah aku dapat berbagi/menceritakan berbagai peristiwa dan kejadian baik yang muncul dari ideku sendiri maupun yang aku temukan dalam realitas hidup dimasyarakat. Oleh karena itu, sangat disayangkan sekali jika aku tidak mempunyai blog dan buat yang belum mempunyai blog sendiri mungkin bisa belajar bagaimana cara membuat blog. Cara yang paling simple dalam membuat blog untuk pemula adalah dengan mengunjungi www.blogger.com. Untuk itu, aku sarankan bagi yang belum memiliki blog sendiri dan ingin membagikan ide/gagasannya silahkan kunjungi alamat tersebut. Alamat website selain blog yang aku miliki adalah www.marte.9f.com

Tidak ada komentar: